Oleh: alkabri | Maret 5, 2008

nge-trend setya sembiring

Yang beginian lagi nge-trend

3 03 2008

gambar dibawah ini mewakili trend anak muda sekrang yang katanya gaul. apakah memang gaul?image001.jpg

Gaya cewek sekarang yang katanya gaul.

image002.jpg

Cowok gaul

image003.jpg

Siswa gaul

image004.jpg

Mahasiswa jaman sekarang

image005.jpg

anak kampung jaman sekarang

Iklan

Responses

  1. Gambar palsu payah 😀 ckakakak

  2. bisa juga

  3. saya sangat menarik melihat gambar yang anda pajang…..moga gambar ni jangan sspai nyakinin orang yang kayak gambar……moga sukses slalu….

  4. Hahaha…
    ada-ada aja gambar ini…
    cool…
    menghibur.. 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: